Kepsek SDN 137 Cijerokaso mengelola pendidikan dengan tujuan meningkatkan prestasi belajar siswa siswi nya berprestasi

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Ritme dan mutu pendidikan dalam sebuah dinas pendidikan merupakan mutu yang diharapkan oleh pemerintah termasuk orang tua siswa siswi nya untuk bisa mengacu kearah pendidikan yang sesuai harapan pemerintah mencerdaskan anak bangsa.

Maka dalam hal ini paktor pendidikan yang utama dalam dunia pendidikan yaitu tenaga pendidik dan stackholder yang ada mulai dari tingkat kepsek sampai tenaga pendidik yang mumpuni dalam mengarahkan dan membimbing siswa siswi nya berprestasi yang diharapkan semua pihak.

Salah satu contoh kepsek SDN 137 cijerokaso selalu mengedepankan mutu pendidikan agar siswa siswi nya berprestasi sesuai yang diharapkan pemerintah dan orang tua siswa siswi.

Sehingga tak lepas dari itu kepsek SDN 137 dalam melaksanakan kewajiban sebagai abdi negara dalam dunia pendidikan dibantu oleh tenaga tenaga pendidik yang mumpuni dalam dunia pendidikan sehingga paham betul dalam membimbing siswa siswi nya berprestasi.

Dalam melaksanakan bimbingan siswa siswi nya berprestasi selalu mengikuti aturan pemerintah dan disiplin dalam melaksanakan tugas nya.

Banyak siswa siswi nya berprestasi dalam perlombaan yang diadakan antar SDN sekots Bandung.

Semoga dengan kerja sama antara kepsek SDN 137 Cijero kaso bisa menjadi tauladan untuk kemajuan dunia pendidikan dikota Bandung

Budi/ Hania

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *