Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan 1000 (seribu) hari wafatnya Pembina SMK Kebudayaan Drs. H. Suyudi, S.E, M.Pd.)

Jakarta, tribuntipikor.com

Kepala sekolah SMK Kebudayaan ( Robberth Angel, S.H., M.H. ) mengadakan acara kegiatan santunan Yatim piatu dari siswa/siswi SMP dan SMK Kebudayaan Jakarta, yang berjumlah 20 (dua puluh) yatim piatu serta pemberian souvenir ( Sejadah dan tasbih) kepada Dewan Guru dan Staff dilingkungan (internal) Yayasan Pendidikan Daarul Huda beralamat Jalan Semanan Raya Kp. Tanah Tinggi No 90 Kalideres Jakarta Barat.

Adapun acara tersebut akan diselenggarakan pada hari Jumat, tanggal 14 Oktober 2022 pukul 06.30 wib di lapangan sekolah SMP dan SMK kebudayaan, dihadiri oleh dewan Guru, Staff dan siswa siswi SMP/SMK Kebudayaan ( 40 Guru dan staff ), 300 (tiga ratus siswa-siswi SMP dan SMK Kebudayaan Jakarta).

Dengan harapan Ridho dari Allah SWT, dan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW serta almarhum dapat diterima amal ibadah semasa hidupnya dan Allah Tempatkan di Taman-taman Syurga serta keluarga yang ditinggalkan dapat meneruskan cita-cita beliau yang belum terlaksana.

Sekaligus mengajarkan kepada siswa-siwi SMP dan SMK Kebudayaan Jakarta menanamkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW sebagai Suri tauladan di kehidupan dunia dan akhirat, serta mengingatkan tentang datangnya kematian yang akan dialami oleh setiap makhluk hidup di dunia supaya membawa amal kebaikan guna perjalanan setelah kematian.
(P.sahid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *