Pemdes Patikarya Salurkan BLT- DD Kepada 115 KPM

Selayar, tribuntipikor.com

Pemerintah Desa Patikarya, Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) Bulan Oktober Tahun 2022 Kepada 115 KPM, penyaluran ini pertama di Sulawesi Selatan,Senin 10 Oktober 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Desa Patikarya dimulai pukul 08.30 Wita dengan menerapkan protokol kesehatan .

Dalam penyaluran ini di hadiri ketua BPD Muhtar dan Anggota BPD,pendamping tenaga Ahli kabupaten Ratna dan Agusalim ,pendamping desa Sapri , kadus se desa patikarya

Kades Patikarya, Nursiah Kepada Wartawan Media ini . mengatakan, Bahwa BLT DD Bulan Oktober Tahun 2022 telah disalurkan oleh Pemerintah Desa patikarya kepada 115 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Setiap KPM masing-masing menerima bantuan sebesar Rp.300.000,-.

Proses penyaluran BLT DD Bulan Oktober Tahun 2022 berlangsung dengan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar.

“Kami berharap kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini, untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain,” kata Kades Patikarya.(Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *