DALAM RANGKA HARI LALU LINTAS BHAYANGKARA KE-67 TAHUN 2022, POLRES KUNINGAN LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA DAN ACARA SYUKURAN

POLRES KUNINGAN, tribuntipikor.com

Mensana incorporesano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri’ dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat.

Rangkaian giat olahraga bersama dan acara syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-67 tahun 2022 Polres Kuningan telah dilaksanakan pada Jum’at (23/09/2022).

Adapun acara syukuran tersebut yaitu Pembukaan, pembacaan doa, sebutan Kapolres Kuningan, pemotongan tumpeng dan kue oleh Kapolres dan Waka polres selanjutnya diberikan kepada anggota Satlantas dengan NRP tertua dan termuda, penyerahan hadiah kepada juara lomba foto dan video HUT Lantas ke-67 dengan tema “Sisi humanis anggota Polantas, penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak kenaikan BBM diantaranya Sopir/pengemudi Ojol, Buruh tani, kusir delman, tunawisma, dan korban Lakalantas, ramah tamah, hiburan Doorprize dan Penutup.

Ada juga tamu undangan lainnya yaitu Dandim 0615 Kuningan, kepala kejaksaan negeri Kuningan, ketua pengadilan negeri Kuningan, Dishub, kepala P3DW, kepala PT jasa Raharja, Wartawan Pokja dan Luar Pokja dan pengurus Bhayangkari.

Personil yang dilibatkan diantaranya yaitu Kapolres Kuningan, Waka polres, PJU, kasat lantas, KBO Sat lantas, kaurmintu dan para Kanit lantas, anggota kodim 0615, anggota Dishub, anggota Sat lantas dan anggota gabungan Bag Satpung Sie polres Kuningan.

Jalan santai dilanjutkan senam bersama Polres Kuningan dengan Forkopimda Kabupaten Kuningan. Secara keseluruhan giat berjalan lancar, diharapkan melalui giat tersebut terjalin kerma baik internal Polres Kuningan maupun bersama intansi terkait serta dapat memberikan makna positif kepada seluruh anggota demi terwujudnya profesionalisme Polantas yang Presisi.

“Didampingi itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personil dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *