LMK RW 011 melayani dengan sepenuh hati

Jakarta, tribuntipikor.com

LMK RW 011 melayani dengan sepenuh hati

Pada Jum’at (23/09/2022) beberapa keluhan masyarakat terkait jalan rusak di kampung Tebaci RW 011 Pegadungan Kalideres direspon baik oleh LMK RW 011, Pasalnya beberapa ruas jalan yang biasa dilalui warga tersebut di beberapa lokasi yang sudah mulai rusak harus dilakukan perbaikan dengan cara pengaspalan dibeberapa titik jalan rusak.

Bapak Asmad selaku LMK RW 011 sudah menyurati beberapa intansi terkait untuk perbaikan jalan tersebut dan melalui proses-proses serta pertimbangan dari instansi terkait untuk melakukan perbaikan. Salah satunya terkait hal tersebut ditangani oleh Sudin Binamarga Jakarta Barat.

“Alhamdulillah setelah melalui beberapa prosedur surat menyurat ke intansi terkait, beberapa titik sudah dilakukan pengaspalan. Diantaranya lokasi Rt 05, Rt 06, Rt 07 dan Rt 08 jalannya sudah baik untuk dilalui kendaraan”. Tutur Bapak Asmad selaku LMK RW 011 Tebaci, Pegadungan Kalideres Jakarta Barat. Jum’at (23/09/2022).

Sebagai pemimpin diwilayah beliau ingin memberikan yang terbaik untuk warganya. Semoga kedepannya program-program yang sudah dicanangkan ketika mencalonkan tidak hanya sekedar janji semata. Sedikit demi sedikit beliau tuntaskan dengan baik serta ikhlas karna sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai pemimpin dimasyarakat.

Liputan : FAHRU ROJI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *