SDN 127 sekeloa Mengelola dan mendidik siswa siswi nya dengan penuh tanggung jawab

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Pengelolaan sumberdaya manusia mulai dari sejak dini yaitu tingkat sekolah dasar merupakan paktor sangat penting dan penuh bimbingan dengan penuh kesabaran dan ketekunan sehingga akan menghasilkan siswa didik berkepotensi dan berkemajuan.

Itulah yang dilakukan oleh kepsek SDN 127 beserta jajarannya yaitu tenaga guru dalam mengajar terhadap siswa siswi nya penuh kesabaran dan ketekunan karena merupakan tanggung jawab dan tugas pokok seorang pendidik untuk meningkatkan daya nalar dan prestasi siswa siswi sebagai penerus generasi bangsa.

Kepsek SDN 127 beserta jajarannya sudah berpengalaman dalam dunia pendidikan dan mumpuni dalam mengarahkan siswa siswi nya berprestasi dengan bukti banyak siswa siswi bisa meneruskan ke SLTP pavorit dikota Bandung.

Banyak karya dan prestasi siswa siswi nya berkat bimbingan tenaga pengajar dan seorang pendidik yang mumpuni dalam bidang pendidikan.

Kepsek SDN 127 beserta tenaga pendidik hampir semuanya mengenyang pendidikan strata satu pendidikan sehingga paham dan pengajaran terhadap siswa siswi nya berprestasi.

Semoga kerja keras kepsek SDN 127 beserta jajarannya tenaga pendidik ada apresiasi dari pihak disdik kota Bandung karena kinerjanya

Budi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *