SANTUNAN ANAK YATIM PIATU KOMITE MIN 7 JAKARTA

  • Whatsapp

Jakarta, tribuntipikor.com

Pada Jumat (12/08/2022)anggota KOMITE MIN7 JAKARTA mengadakan Santunan Yatim Piatu “Berbagi Berkah Rejeki Melimpah” digelar dihalaman Sekolah MIN 7 JAKARTA yang dilakukan oleh para anggota KOMITE sekolah tersebut. Ini merupakan aksi sosial yang rutin dilakukan pada bulan Muharrom setiap tahunnya atas ide dan gagasan anggota KOMITE MIN 7JAKARTA Dan ini dipersembahkan untuk siswa siswi yatim piatu yang ada disekolah tersebut. Tujuannya agar bisa meringankan beban siswa siswi yatim piatu dan sebagai bentuk dukungan moril maupun materil.
Acara ini dihadiri dan disaksikan kepala sekolah MIN 7 JAKARTA beserta Dewan Guru Dan para Anggota KOMITE.

Bapak Ahmad Basahil sebagai kepala sekolah sangat mengapresiasi acara tersebut, beliau mengatakan bahwa “ini merupakan kegiatan yang bagus terlebih dalam rangka memperingati 10 Muharrom 1444H ,dimana kita bisa berbagi kepada anak-anak yatim piatu terutama yang ada dilingkungan sekolah. Harapannya semoga setiap tahunnya acara santunan ini bisa terus berjalan dan lebih baik lagi.” Cengkareng, Jakarta Barat. Jum’at (12/08/2022).

Ibu Sri sebagai ketua panitia sangat berterimakasih kepada donatur-donatur dan pihak-pihak terkait yang sudah ikut andil dalam acara tersebut. Semoga apa yang sudah diberikan kepada yatim piatu bisa bermanfaat dan kebaikannya dilipat gandakan oleh ALLAH SWT. Cengkareng, Jakarta Barat. Jum’at (12/08/2022).

Diwaktu yang sama Bunda Monica selaku salah satu pengurus KOMITE berpendapat bahwa kegiatan ini merupakan salah satu agenda tahunan dari program KOMITE MIN 7 JAKARTA dan bahkan setiap Jum’at ada namanya “Meja Jum’at” untuk Yatim Piatu sekolah tersebut. Dan bagi yang ingin berdonasi sekaligus berbagi dipersilahakan untuk siapa saja, baik anggota Sekolah maupun diluar sekolah untuk beramal. Cengkareng, Jakarta Barat. Jum’at (12/08/2022).

Sebaik-baiknya Manusia adalah yang bermanfaat untuk manusia lainnya.

Liputan : FAHRU ROJI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *