POLRES GARUT GIAT APEL PAGI

  • Whatsapp

Garut, tribuntipikor.com

Polres Garut laksanakan Apel Pagi di Lapang Apel Polres Garut Jalan Jendral Sudirman Nomor 204 Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut pada hari Senin (08/08/2022) pukul 08.00 WIB sampai dengan 08.45 WIB.

Apel Pagi tingkat Polres Garut dipimpin langsung oleh Wakapolres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd., S.I.K. serta dihadiri oleh para PUJ Polres Garut, Personil Polri, dan ASN Polres Garut.

Adapun pada kegiatan tersebut, Wakapolres Garut menyampaikan arahan dari Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. yang meliputi pelaksanaan Atensi pimpinan agar sesuai dengan apa sudah diperintahkan serta menghimbau seluruh Personel Polres Garut untuk melaksanakan tugasnya, mematuhi aturan yang telah ditetapkan, serta dihimbau akan adanya tindakan tegas apabila terjadinya pelanggaran aturan.

Kapolres Garut juga memberikan arahan yang disampaikan melalui Wakapolres Garut terkait Kamtibmas di wilayah Kabupaten Garut, diharapkan seluruh personel Polres Garut agar lebih mengetahui segala informasi di lapangan sebagai bentuk antisipasi Kepolisian. Berkaitan dengan situasi Kamtibmas Politik yang akan berlangsung, Kapolres Garut menghimbau bagi seluruh personel Polres Garut agar melakukan monitoring situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Garut serta diharapkan dapat menguasai ilmu Intelejen. Kemudian, untuk jajaran Intelkam dihimbau agar memantau perkembangan situasi di wilayah hukum masing-masing terkait banyaknya isu-isu yang diangkat pada tahapan pemilu pada waktu yang akan datang.

“Covid-19 pada saat ini di wilayah kita masih ada, diharapkan kepada rekan-rekan Kapolsek jajaran untuk terus melakukan monitor kegiatan Vaksinasi dan mencapai target yang sudah ditetapkan yang mana minimal Vaksinasi 100 orang, serta untuk dampak dari PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) beberapa Kecamatan di Kabupaten Garut saat ini berada di zona merah. Untuk keadaan cuaca pancaroba yang tidak menentu ini, Saya harap kepada seluruh jajaran personel Polres Garut untuk selalu menjaga kesehatan serta mengkonsumsi vitamin untuk menjaga kondisi tubuh kita” ungkap Wakapolres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd., S.I.K.

Kegiatan apel pagi terlaksana dalam kondisi aman dan kondusif, serta tetap menjaga protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

(Humas Polres Garut Jabar)(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *