Tradisi Pisah Sambut Camat Masih Kuat di Galakkan

Bojonegoro Jatim, tribuntipikor.com

Tradisi pisah sambut di Jajaran Forkompimda ditingkat Kecamatan untuk saat-saat ini masih digalakkan dan/atau dilakukan oleh pejabat setempat. Hal ini, untuk lebih menjalin keharmonisan antar pejabat. Kali ini, di Jajaran Kecamatan Sukosewu misalnya, juga telah menggalakkan atau menggelar acara Pisah Sambut Camat baru dan lama. Acara bertempat di pendopo Kecamatan Sukosewu. Pada Selasa (9/8/2022) Pagi.

DJamari S.Sos.MM yang kini menjabat sebagai camat Sukosewu menggantikan Drs. A. Nuril Ansori yang saat ini di mutasi ke jabatan barunya sebagai camat Dander.
DJamari S.Sos.MM sendiri sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas (Sekdin) Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Bojonegoro.

Seperti halnya acara pisah sambut pada umumnya, DJamari S.Sos.MM sebagai camat baru melakukan perkenalan, Sedangkan Drs. A. Nuril camat lama menyampaikan Pesan, Kesannya selama menjabat di Sukosewu.

Diketahui: Hadir dalam acara tersebut, Jajaran dan staf Kecamatan Sukosewu, Kepala Desa se-kecamatan Sukosewu, Kapolsek Sukosewu IPTU Moch Syafi’i, Letda Suroso sebagai Plt Danramil Sukosewu serta tamu undangan lainnya. (Kin)

Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *