Polsek Bungbulang Polres Garut Hadiri Khitanan Massal di Ponpes Syafi’iyyah Al Falah Citalahab

  • Whatsapp

Garut, tribuntipikor.com

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H. Pondok Pesantren Syafi’iyyah Al Falah Citalahab yang berada di Desa Mekarjaya, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Menggelar Khitanan Massal. Dan acara tersebut turut dihadiri Kepala Polsek Bungbulang Iptu Usep. Sabtu pagi (6/8/2022) sekira pukul 08.00 WIB.

Selain Kapolsek, Acara tersebut dihadiri juga oleh Camat Bungbulang, Kabid Dinkes Kab.Garut, Sekmat Bungbulang, Danramil Bungbulang, Kanit Binmas Polsek Bungbulang, Brigadir Saepul, Kepala Puskesmas Bungbulang, Tim Medis , dan Peserta Khitanan Massal.

Kepala Polsek Bungbulang Iptu Asep mengatakan, Kegiatan Khitanan Massal yang diselenggarakan oleh Ponpes Syafi’iyyah Al Falah Citalahab ini dalam rangka menyambut 1 Muharram 1444 H/Tahun baru Islam.

“Peserta Khitanan Massal berjumlah 110 peserta yang berasal dari Kecamatan Bungbulang, Kecamatan Mekarmukti, Kecamatan Caringin dan Kecamatan Pakenjeng.”, terangnya.

Kapolsek pun menjelaskan bahwa selama kegiatan berlangsung terpantau aman dan lancar dan tetap dengan standar protokol kesehatan.

” Protokol kesehatan tetap dijaga, dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.”, pungkasnya.

(Wawan S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *