POLSEK PAMEUNGPEUK GARUT MEMBINA CALON PASKIBRA

Garut, tribuntipikor.com

Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut melaksanakan kegiatan pembinaan kepada calon Paskibra tingkat Kecamatan Pameungpeuk yang bertempat di Alun-Alun Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut pada hari Kamis (04/08/2022).

Kegiatan pembinaan kepada calon Paskibraka tersebut dihadiri Kapolsek Pameungpeuk IPTU Dindin Maoludin, AIPTU Dadang Badruzman Kanit Binmas Polsek Pameungpeuk Polres Garut, bersama Babinsa 1119/Pameungpeuk.

Pembinaan tersebut bertujuan untuk melatih kedisplinan, menguatkan fisik, dan memupuk jiwa kepemimpinan para siswa atau siswi SMAN 5 Garut yang merupakan calon Paskibraka di tingkat Kecamatan Pameungpeuk, sehingga nantinya mampu menumbuhkan rasa kekompakan dan sikap tanggung jawab.

Pelaksanaan kegiatan ini yaitu dalam rangka menyambut ulang tahun Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 serta sebagai bentuk kerjasama dan sinergitas pihak TNI/POLRI, unsur Kecamatan, Lembaga Pendidikan dalam membentuk karakter dan kedisiplinan siswa agar lebih baik.

“Pelatihan yang dilakukan harus diikuti dengan serius agar nantinya dapat memperoleh bekal dan dapat bermanfaat kelak dikemudian hari, bersyukur selama kegiatan berlangsung berjalan aman tertib dan lancar” ucap Kapolsek Pameungpeuk IPTU Dindin Maoludin.

(Wawan/Deudeu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *