Polsek Karangpawitan Polres Garut Dampingi Anggota DPRD Garut Monitoring Pelaksanaan BIAN

  • Whatsapp

Garut, tribuntipikor.com
Bertempat di Kampung Cibangban RT 03 RW 03 Kelurahan Karangmulya Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut Polsek Karangpawitan bersama Forkopincam Kecamatan Karangpawitan mendampingi anggota DPRD Kabupaten Garut Fraksi PDIP Garut Yuda Puja Turnawan dalam Pelaksanaan BIAN ( Bulan Imunusasi Anak Nasional ) di wilayah Hukum Polsek Karangpawitan. Dalam Pelaksanaan Kegiatan kali ini jajaran dari Polsek Karangpawitan Polres Garut memonitoring BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional ) Tingkat Forkopim, Kecamatan Karangpawitan,” Kamis, 04/08/2022.

PLH Kapolsek Karangpawitan, AKP.H.Budi Jakaria mengatakan “Sasaran BIAN ada sebanyak 68 orang diantaranya Bayi dan Balita, realisasi yang dilaksanakan Imunisasi sebanyak 65 Orang, ada 3 orang tidak melaksanakan Imunisasi dikarenakan tidak hadir karena pindah alamat. Dari 65 Orang yang Imunisasi didapat yang Stunting sebanyak 18 Orang”tuturnya.

“Dalam Kegiatan BIAN ini ( Bulan Imunisasi Anak Nasional ) dibantu oleh para Nakes Puskesmas Karangmulya Kecamatan Karangpawitan kabupaten Garut” tambahnya.
AKP. H.Budi Jakaria berharap BIAN bisa mencegah terjadinya stunting dan meningkatkan imunitas tubuh terutama pada anak dan balita agar anak bangsa kedepan sehat dan terhindar dari Stunting.
“Selama kegiatan BIAN berlangsung alhamdulillah berjalan tertib dan lancar serta tetap mengedepankan Protokol Kesehatan 5M,” Pungkasnya.

(Wawan S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *