Polsek Cisompet Polres Garut Hadiri Upacara Pembukaan Jambore ke 61

Garut, tribuntipikor.com

Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara Polsek Cisompet Polres Garut Brigadir Asep Aji menghadiri Upacara Pembukaan Jambore ke 61 se kecamatan Cisompet yang bertempat di Sekolah SMK Gunung Nagara Kampung Babakan Nangka, Desa Sukanagara, kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut. Jum’at (5/8/2022).

Upacara Pembukaan Jambore ke 61 itu meliputi 3 Desa yakni Desa Depok, Sukanagara dan Panyindangan, dan diikuti jumlah peserta sebanyak 220 Orang Anak Sekolah.

Hadir Ketua Pengurus Ranting Pramuka Kec. Cisompet, Ketua Panitia Jambore, Kanit Reskrim Polsek Cisompet, Kanit samapta Polsek Cisompet, Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara, Babinsa Desa Sukanagara, dan Para Pembina Jambore.

Bhabinkamtibmas Polsek Cisompet Brigadir Asep Aji mengatakan, Kegiatan upacara Jambore ke 61 Se-Kecamatan Cisompet ini yang meliputi 4 Desa, dan ini dalam rangka memperingati Hut Jambore ke 61.

” Alhamdulilah upacara berlangsung lancar dan khidmat, dan tidak lupa Kami juga memberikan himbauan -himbauan kamtimbas pada semua yang hadir di acara tersebut.”, pungkasnya.

(Wawan S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *