TK dan PAUD Darma Wanita Desa Bandar Abung Di Resmikan

Lampung Utara, tribuntipikor.com

Harapan warga Desa Bandar Abung untuk memiliki Tempat Pendidikan Taman Kanak-kanak (TK), Tempat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) saat ini bukanlah isapan jempol semata.

Di bawah kepemimpinan Kepala Desa yang baru, ia telah berhasil mewujudkan keinginan dan harapan warga untuk memiliki TK dan PAUD tempat anak anak belajar dan bermain. Kamis (04/08/2022)

Pada hari Rabu kemarin tanggal 03-08-2022 TK dan PAUD Darma Wanita Desa Bandar Abung, Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara telah diresmikan.

“Alhamdulillah, dengan bermodalkan semangat yang tak pantang menyerah, dukungan penuh dari warga desa bandar abung, kini TK dan PAUD telah berdiri dan telah diresmikan”,kata kades bandar abung Edi Purnomo SE

Dirinya juga menyampaikan, keberhasilan dalam mensukseskan TK dan PAUD tak lepas juga dari campur tangan atau bantuan dari pihak PLN Propinsi Lampung.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak PLN yang dalam hal ini telah membantu kami dalam mendukung program pendidikan anak usia dini dan taman kanak kanak yang memang sudah lama di nanti nanti oleh warga desa”.

Selain itu, Edi Purnomo berharap kepada warga desa, untuk sama sama menjaga, mengawasi dan merawat fasilitas belajar anak anak tersebut agar dapat bertahan lama.

Harapan lain tentunya dengan adanya TK dan PAUD kini warga tak perlu jauh jauh untuk memberikan pendidikan kepada anak anak mereka.

Sementara itu, Ida (40) warga desa bandar abung, sekaligus wali murid yang juga sempat hadir dalam kegiatan peresmian tersebut menyampaikan, rasa bangga, terimakasih kepada Kades yang dalam hal ini telah sukses mendirikan TK dan PAUD di desa bandar abung.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN yang telah peduli dan membantu, mendukung mendirikan pendidikan untuk anak anak kami.

“Saya sangat senang, akhirnya desa bandar abung memiliki TK dan PAUD sendiri. Jadi kami ga perlu jauh jauh untuk menyekolahkan anak- anak kami”,ucap ida sembari menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada kades dan pihak pln propinsi lampung. (Davi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *