Kapolsek Bantaeng Salurkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

Bantaeng, tribuntipikor.com

Kapolsek Bantaeng Iptu Agus Purnama didampingi sejumlah personil jajaran Polsek Bantaeng, menyalurkan bantuan sembako untuk korban kebakaran di kampung jagung kelurahan Malilingi kec Bantaeng kab Bantaeng, Senin (1/8)

Sebelumnya rumah Waluyo terbakar minggu (31/7) sekitar pukul 06.30 WITA.

Kapolsek Bantaeng Iptu Agus Purnama, mengatakan sembako yang disalurkan berupa beras, telur, mie instan, sarden, susu, minuman mineral dan makanan ringan.

Bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Kapolsek dan diterima oleh Dg Raga dan dg habi, karena pemilik rumah Waluyo sedang merantau.

Pada proses penyerahan bantuan disaksikan oleh Lurah Malilingi Ridwan S.Sos, Bhabinkamtibmas Aipda Arwan dan Babinsa Sertu Jumaing.

Bantuan sosial sembako untuk korban kebakaran ini merupakan upaya Polri dalam meringankan beban korban kebakaran dan simpati terhadap warga yang tertimpa musibah bencana kebakaran,ā€ ungkap Kapolsek Bantaeng saat dikonfirmasi oleh wartawan media ini,

Dia berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban sehari-hari bagi korban kebakaran,ā€ kata Kapolsek kota Bantaeng.

Sementara itu Lurah Malilingi, Ridwan S.Sos yang di konflrmasi melalui telepon selulernya, dia mengatakan terima kasih Kepada Kapolsek Bantaeng, Agus purnama atas kepeduliannya terhadap korban kebakaran yang terjadi di kampung jagungā€, ucap Lurah Malilingi.

Ini merupakan salah satu sinergitas antara pemerintah kelurahan dan kapolsek Bantaeng, tambahnya.

Dia berharap bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Bantaeng beserta jajarannya bisa bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya, ( Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *