Polsek Pameungpeuk Polres Garut Hadiri Giat “Sawala Ageung Leuweung Sancang

Garut, tribuntipikor.com

Bertempat di Objek Wisata Pantai CiJeruk Indah , Kabupaten Garut. Mewakili Kapolres Garut, Kapolsek Pameungpeuk Iptu Dindin Maoludin Mengadiri Undangan “Sawala Ageung Leuweung Sancang Nyukcruk Leuweung Sancang Pikeun Ngarumat Leuweung Sancang. Sabtu (30/7/2022).

Acara tersebut dipimpin oleh Drs Alue Dohong, M.Sc, Phd, (Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Dalam rangka pelepasan 2 (dua) ekor burung dadali dan penanaman tanaman mangrove untuk tujuan kelestarian hutan guna kesejateraan umat masyarakat.

” Mewakili Kapolres Garut menghadiri undangan dalam rangka pelepasan dua ekor burung Dadali dan penanaman tanaman mangrove untuk kelestarian hutan.”,ungkap Iptu Dindin.

Hadir dalam giat tersebut Wakil Menteri lingkungan hidup dan kehutanan RI, Wakil ketua komisi IV DPR RI , Anggota komisi IV DPR RI, Dandim 0611/Garut, Kapolres Garut Diwakili Kapolsek Pameungpeuk, Ketua DPRD Kab. Garut yang diwakili anggota, Kadis Prawisata Kreatif dan Kebudayaan Prov Jabar, Kadis Kehutanan Prov Jabar, Kadis Energi dan Sumber Daya Mineral Prov Jabar, Kadis Perkebunan Prov Jabar, Ka SKPD Kab. Garut, Kepala PTPN VIII, Para Rektor Unversitas Kab. Garut, Kepala KLHK Prov Garut, Forkopimcam Kecamatan Cibalong, Kades Kayamukti dan perangkat, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda.

” Mudah-mudahan dengan adanya kepedulian terhadap kelestarian lingkungan ini tentunya Kedepannya hutan tetap terjaga dengan tujuan untuk kemaslahatan semua umat dalam hal ini khususnya masyarakat kabupaten Garut.”, ujarnya.

Selama kegiatan, situasi berjalan aman dan kondusif, dan tetap menjaga protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

(Wawan S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *