Wakapolres Garut Hadiri Pembukaan TMMD Ke 114 Kodim 0611/Garut

Garut, tribuntipikor.com

Mewakili Kapolres Garut, Wakapolres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd., S.I.K., menghadiri Pembukaan TMMD Ke 114 Kodim 0611/ Garut TA.2022 yang bertempat di Wilayah Hukum Polsek Limbangan Polres Garut. Selasa (26/7/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut Kasdam III/Slw (Brigjen TNI Asep Syarifudin), Asrendam III/Slw (Kolonel Czi Muhamad Andhy Kusumah), Aspers Kasdam III/Slw (Kolonel Inf Edy Budiman , SIP., MIP), Waaster Kasdam III/Slw (Letkol Kav Dedi Setiadi), Kasrem 062/Tn (Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P), Para Dandim Jajaran Korem 062/Tn, Para Dan/Ka Satbalak jajaran Korem 062/Tn, Para Danramil Kodim 0611/Garut, Kepala Bappeda Jabar, Kepala DPMD Prov Jabar dan Kabupaten Garut, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Limbangan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan yang lainnya.

Wakapolres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa melalui Kasi Humas Polres Garut Ipda Cahya Priatna mengatakan, ” kehadirannya itu yakni mewakili Pak Kapolres yang tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan lainnya, namun tidak mengurangi rasa hormat, beliau sangat mengapresiasi Pembukaan TMMD Ke 114 Kodim Garut yang betul-betul dipersiapkan sebegitu meriah dan antusias masyarakat begitu tinggi.

” Apresiasi kepada jajaran Kodim Garut yang sudah berjibaku, bekerja keras dalam mempersiapkan acara upacara pembukaan TMMD ke 114 di kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut.”, ujarnya.

Tentunya, Kata Cahya, ” Kegiatan TMMD Ke 114 itu dari awal sampai akhir bisa terlaksana dengan baik, dan juga dapat memberikan dampak positif serta bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut pada umumnya.”, ujarnya.

” Sekali lagi Kapolres sangat mengapresiasi kegiatan TMMD Ke 114 Kodim 0611/Garut Tahun 2022, semoga kegiatannya itu berjalan aman dan lancar.”, pungkasnya.

(Wawan S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *