Antisipasi Kecelakaan dan Kemacetan, Unit lalu lintas Polsek Terisi Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi

Indramayu, tribuntipikor.com

Unit lalu lintas Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengaturan lalu lintas di titik- titik rawan kecelakaan dan macet di wilayah Hukum Polsek Terisi, Kabupaten Indramayu, Senin (25/7/2022) Pagi.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda menyampaikan pengaturan yang dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat khususnya bagi pengguna jalan raya pada pagi hari.

“Tujuan utama dari pengaturan lalu lintas guna memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat terutama rasa aman serta mewujudkan terciptanya Kamseltibcar Lantas bagi pengguna jalan raya pada pagi hari,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Kapolsek menyebut, pengaturan lalu lintas pada pagi hari rutin dilaksanakan anggotanya yang dimana juga sangat diharapkan oleh masyarakat atas kehadiran Polisi di pagi hari.

“Dengan keberadaan Polisi, maka masyarakat saat beraktivitas merasa terbantu dengan kelancaran lalu lintas, angka kecelakaan menurun dan kerawanan kriminalitas berkurang serta diharapkan masyarakat disiplin dalam mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” pungkasnya.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *