KETUA DPD LSM LPRI SULSEL BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA KAJARI SELAYAR DI PUNCAK HBA KE 62

Selayar, tribuntipikor.com

Ketua Umum DPD LSM LP-RI SULSEL SEKALIGUS PEMIMPIN UMUM /REDAKSI LSM LPRI NEWS IMRAN HASAN P PATOMBONI menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Kepala Kejaksaan SELAYAR ADI SUCIPTO S.H., M.H. di puncak HARI BHAKTI ADHIYAKSA KE 62 di Kantor Kejaksaan Negeri Selayar pada Jumat (22/O7/2022).
Imran mengatakan piagam tersebut sebagai wujud apresiasi dari LSM LP-RI dan media kepada Kepala Kejari Selayar
“Piagam tersebut merupakan amanat sebagai ucapan terima kasih kepada Kajari beserta jajarannya, yang mana selama ini dinilai sangat baik menjalin kemitraan dengan media khususnya di selayar ” ungkap imran
menuturkan bahwa diberikannya piagam penghargaan kepada Kajari tersebut bukan tanpa alasan melainkan melalui pertimbangan dan proses dari tingkat kabupaten hingga pusat.
“Kami menilai bahwa kinerja Pak Kajari selama ini sangat baik, komunikasi mudah, keterbukaan informasi kepada media massa juga sangat baik, khususnya dalam hal kemitraan dengan awak media dan LSM tambahnya.
Pada kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan negeri Selayar Adi Sucipto S.H., M.H., didampingi Kasi Intelijen beserta staf kejaksaan Negeri selayar Kepala Kejaksaan Negeri Selayar Adi Sucipto S.H., M.H., mengucapkan terima kasih penghargaan ini dan berharap kemitraan ini bisa ditingkatkan untuk memajukan selayar
“Kami ucapkan terima kasih atas Piagam Penghargaan ini, semoga kedepan kerjasama kemitraan antara Kejaksaan Negeri Selayar dengan rekan- rekan media dan LSM bisa kita tingkatkan lagi, dan tentunya bersama-sama memajukan selayar ini dengan menyajikan informasi positif di tengah masyarakat,” harap Kajari.

Ketua Umum DPD LSM LP-RI SULSEL Imran Hasan p Patomboni mengatakan
“Kami atas nama keluarga besar DPD LSM LP-RI SULSEL DAN MEDIA LSM LP-RI NEWS mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kajari beserta jajarannya. Kiranya kemitraan yang sudah terjalin baik ini bisa ditingkatkan lagi kedepannya,” menambahkan bahwa setiap pemimpin di daerah yang telah dinilai baik dalam kinerjanya, selayaknya kita berikan penghargaan agar bisa dijadikan contoh bagi daerah lainya di Indonesia.
“Peran serta insan pers sebagai pilar demokrasi dalam membangun negeri ini sangat berpengaruh terhadap informasi yang disajikan melalui media sosial. Dengan adanya kemitraan yang baik dengan Kejaksaan Negeri Selayar Sulsel ini, harapan kami, rekan-rekan media bisa lebih meningkatkan kinerja positifnya di lapangan,”( Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *