Polres Bantaeng bersama Bhayangkari Cabang Bantaeng Gelar Bagi Nasi Kotak Kepondok Pesantren

Bantaeng, tribuntipikor.com

Personil Polres Bantaeng bersama pengurus Bhayangkari cabang Bantaeng melaksanakan kegiatan Jum’at Berbagi dengan membagikan nasi kotak kepada pondok pesantren dan masyarakat yang tidak mampu ( Tukang becak, tukang bentor, buruh bangunan, pedagang kaki lima, dan kaum duafa lainnya ) yang sedang beraktivitas di jalan- jalan wilayah kota Bantaeng, Jum’at (15/07/2022).

Kegiatan ini merupakan giat yang kesekian kalinya di laksanakan setiap hari Jumat , yang pelaksanaanya di mulai selesai giat apel pagi di Polres Bantaeng dan mulai start dari Rumah Jabatan (Rujab) Kapolres Bantaeng menuju ke sasaran pembagian.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH., SIK., MSi mengatakan bahwa Jumat berbagi kali ini akan membagikan nasi kotak sebanyak 425 dos yang merupakan amanah daripada masyarakat yang berniat membantu warga.

Sejumlah masyarakat antusias menyambut bantuan makanan berupa nasi kotak yang dibagikan oleh personil Polres Bantaeng dan pengurus Bhayangkari cabang Bantaeng.

“Maka dari itu kita cari masyarakat yang benar-benar membutuhkan, kita berikan, semoga kegiatan ini bernilai ibadah “, jelas kapolres, ( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *