Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Kembali Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

INDRAMAYU, tribuntipikor.com

Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali monitoring pelaksanaan vaksinasi dosis 1, 2 dan booster, Rabu (6/7/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan monitoring pelaksanaan vaksinasi ini dalam rangka program percepatan Vaksinasi Nasional.

“Adapun titik lokasi Vaksinasi Covid-19 di UPTD Puskesmas Widasari, Desa Ujungjaya dan Desa Bunder, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas monitoring pelaksanaan vaksinasi dari tahapan Registrasi, Pemeriksaan Kesehatan, Penyuntikan Vaksin serta Observasi. Ujar AKP Warmad.

Sementara Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Agta Bhuwana Putra menuturkan, akselerasi vaksinasi saat ini penting dilakukan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya varian Omicron.

Akselerasi vaksinasi booster, kata Kompol Agta, juga dilakukan untuk masyarakat yang sudah melewati enam bulan dari vaksinasi dosis satu dan kedua.

Selain vaksinasi booster, dirinya juga menyampaikan, vaksinasi untuk kelompok lansia juga penting dilakukan karena rentan terpapar Covid-19. Jelas Kompol Agta Bhuwana Putra.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *