Rakerda DPD 1 PAN Bojonegoro, Agendakan Pengusulan Cabup, dan Caleg DPRD

  • Whatsapp

Bojonegoro Jatim, tribuntipikor.com

Giat pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 1 DPD PAN Bojonegoro pada hari Jum’at (24/06/2022) siang, bertempat di jl. Srinayan No, 34-36 Bojonegoro, dengan agenda pengusulan Capres ditahun 2024 mendatang, serta penyatuan perekrutan terkait saksi dan juga pembahasan untuk Caleg DPRD PAN kabupaten Bojonegoro. Seluruh pengurus dan simpatisan PAN Bojonegoro sepakat secara bersama sama bekerja keras guna mewujudkan agenda tersebut,

Hal tersebut disampaikan oleh ketua DPD PAN Bojonegoro Lasuri, saat membuka pelaksanaan giat Rakerda 1 DPD Pan Bojonegoro, Jawa Timur.

Ketua DPD Pan Bojonegoro Lasuri juga menyampaikan bahwa hasil dari intruksi DPP PAN Jawa Timur, yang kami bawa untuk dibahas hari ini dalam rapat kerja daerah 1 nantinya akan kami bawa ke DPP PAN Jawa Timur. Terang Ketua DPD Pan Bojonegoro Lasuri.

Olehnya, silahkan dalam rapat kerja daerah 1 DPD Pan Bojonegoro, pak sekertaris Sampurno bisa melanjutkan rapat dengan mufakat bersama. Ungkapnya.

Dalam penyampaiannya sekertaris Sampurno mengatakan, Terkait pleno, tentang tatip telah disepakati bersama yang mana disampaikan dan didok lasung oleh sekertaris Sampurno.

Lebih lanjut Sampurno menyampaikan, yang dalam pembahasan untuk perekrutan Caleg juga telah disepakati bersama walaupun ada pembahasan kecil yang perlu diagendakan lagi lebih lanjut. Terang sekertaris Sampurno

Diketahui: Rakerda tersebut dihadiri ketua DPD lasuri, sekertari Sampurno, bendahara, Zulma, Bapilu Andri, Agus Maimun mewakili DPW Jatim serta seluruh pengurus dan simpatisan PAN Bojonegoro, berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Kin)

Reporter: Solikin.gy
Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *