Pembukaan Open Turnamen Bola Voli Kapolres Tasikmalaya Kota Cup, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76

REATASKOT, tribuntipkor.com

Untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Polres Tasikmalaya Kota menggelar Open Turnamen Bola Voli Putra Putri bertempat di GOR Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya, Kamis (23/06/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. saat melakukan Pembukaan Open Turnamen mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.

“Kegiatan Open Turnamen Bola Voli ini untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76,” ujarnya.

Disampaikan juga ucapan terima kasih atas kehadiran undangan dari Forkopimda, TNI-Polri dan semua pihak yang mendukung terselenggaranya Turnamen Bola Voli ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya Turnamen Bola Voli ini,” ungkapnya.

Menurutnya, Turnamen Bola Voli ini merupakan rangkaian kegiatan Jajaran Polres Tasikmalaya Kota dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-76.

“Sebelumnya kami telah menggelar kegiatan seperti Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, Sepeda Santai, Mini Soccer, danbTahfidz Qur’an.

Disampaikan Kapolres, bahwa Turnamen Bola Voli ini memperebutkan Piala Bergilir Kapolres Tasikmalaya Kota dengan harapan kegiatan seperti ini ke depannya bisa berkelanjutan.

Sementara itu, menurut Panitia Penyelenggara Iptu Dedi  menjelaskan bahwa Open Turnamen Bola Voli Kapolres Tasikmalaya Kota Cup dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, diikuti oleh 14 Tim Putra dan 10 Tim Putri.

“Momen ini merupakan awal kebangkitan olahraga Bola Voli di Wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, rencananya dilaksanakan 3 hari, dengan menghadirkan pemain-pemain Pro Liga, terima kasih atas partisipasi semua pihak serta dukungan dari PBVSI Kota Tasikmalaya sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan,” jelasnya.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *