Kades Godog Ungkap Terkait Pengunduran Diri RW Di Wilayahnya

  • Whatsapp

Garut, tribuntipikor.com

Ramai pemberitaan Terkait Ketua RW berikut Para Rt di lingkungan RW 19 Desa Godog Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut Propinsi Jawa Barat,yang mundur dari jabatanya secara berjamaah.

Tentunya Hal ini menjadi rame sehingga para awak media berdatangan langsung pingin tau apa penyebabnya.

Agus Komarudin selaku( Kades Godog), mengungkapkan bawa, di wilayahnya hanya satu RW serta enam Rt yang memundurkan diri dari jabatannya yang total dari 20 RW semuanya.

Lanjut agus,penyebab pemunduran diri Rw berikut Rt di lungkunga Rw 19,Agus mengukapkan ke media Tribun Tipikor ,bukan masalah tidak dilibatkan dalam pembahasan rumusan RPJMdesa serta tidak Transparan tetapi ada kesalahan undangan Dulu waktu pemanggilan dalam musyawarah (musdus ),tetapi kesalahan ini udah( tabayyun) minta maaf.

Lanjut Agus,hal ini di sayangkan berbuntut setiap ada kumpulan untuk merekrut tujuan dan usulan dari per wilayah masing-masing RW di Desa Godog disayangkan RW 19 disayangkan ke hadirnya tidak ada.

Lanjut agus tentang isu tidak transparan malah pembangunan,ia mengatakan yang mana dulu dan ia mengatakan bukan menatang silahkan langsung datang ke desa agar tidak asumsi diluar boleh cek langsung ke desa.

Agus mengharapkan mari kita duduk bersama andaikan ada yang harus celah celah untuk merepisi RPJMDes, kenapa tidak tetapi beliau-beliau sudah tanggung menutup memundurkan diri.

Ungakap agus di benarkan bawa betul ada yang mengundurkan diri tetapi hanya Satu RW yaitu RW 19 serta berikut 6 RT yang ada di lingkungan nya.

Mari kita duduk bersama untuk kedepanya bersama BPD sama pendamping agar semua permasalahan kita semua bisa terpecahkan serta tidak menimbulkan masalah dan polemik dimasyarakat,”ungkap Agus

(Wawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *