Gadis Sudah 11 Hari Ga Pulang, Ibunya Berharap Anak Yang Meninggal Kan Rumah Segera Pulang Dan Ditemukan Dengan Kedaan Selamat

Garut, tribuntipikor.com

Perempuan bernama Dita Amalia(18), warga Kp Lemahsari RT 02 RW 04 Desa Situjaya Kecamatan karangpawitan, Kabupaten Garut, Propinsi Jawa Barat dikabarkan meninggalkan Rumah pada hari Rabu(08/06/2022) terakhir kali diketahui keberadaannya masih bersama di rumah ketika itu Ibunya lagi sholat magrib,kala itu terakhir di tawarin makan dita tidak menjawab dan kata ibunya ga di makan serta di liat ke kamar sudah ga ada.

.
Pihak keluarga kemudian menghubungi rt rw ke pihak Desa serta ke Sekolah SMK 4 Garut tentang anaknya yang meningalkan Rumah ini.Di ketahui ga ada dari rumah sejak rabu sesudah sholat magrib Dia diduga pergi dari rumah.

Di katakan ibunya suryati, 18.30 waktu sholat magrib,pas liat anaknya sudah ga ada ,” ujar ibunya kepada tribun tipikor minggu (19/06/2022).

Ibunya mengatakan, telah menghubungi keluarga, kerabat, bahkan teman anaknya,Namun hal tersebut tak membuahkan hasil hingga ibunya membuat pernyataan meninggal kan rumah anaknya ke di Desa Situjaya karangpawitan pada hari jumat(10/06/2022),Dan belum melaporkan ke Kapolsek saat ini juga.

Menurutnya ibunya ,tidak ada sama sama sekali gelagat mau meninggalkan rumah ataupun memiliki masalah dengan keluarganya. Akan tetapi sesaat sebelum dikabarkan hilang bawa pakaian 3 stel yang di bawa pergi.

Dikatakan bu suryati, “Dirinya berharap masyarakat yang mengetahui keberadaan anaknya untuk menghubungi nya.

“Semoga anaknya cepat pulang dan ada yang menemukan keberadaan nya, karena kasihan tidak bawa bekal, dan terimaksih kepada semuanya yang ikut serta membantu memperjuangkan anaknya agar segera pulang dan di temukan” pungkasnya.
(Wawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *