Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Kampung Gedung Bandar Rahayu

Tulang Bawang, tribuntipikor.com

Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) dilaksanakan pada Rabu (15/06/2022). Bertempat di balai kampung/desa Gedung Bandar Rahayu, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang.

Masyarakat berbondong-bodong membawa anak mereka ke balai kampung/desa untuk mengikuti imunisasi, sebelum acara di mulai memang sudah banyak yang sudah datang di balai kampung/desa sangking semangat nya warga untuk mengikuti kegiatan BIAN yang di adakan Dinas Kesehatan di Kampung Gedung Bandar Rahayu. salah satu nya Ibu Fitria saat di tanya oleh media tribun tipikor “ada nya kegiatan ini saya merasa senang, karena saya rasa kegiatan ini bisa meningkatkan kesehatan anak anak kmi, apalagi skrng ini kan cuaca nya sering hujan tidak bisa di pungkiri mudah nya virus-virus yang cepat menular karena cuaca seperti ini, mudah-mudahan setelah di imunisasi anak-anak kami imun nya menjadi kuat dan tidak mudah untuk sakit”

Kegiatan BIAN ini juga di hadiri WHO dan UNICEF Didampingi perwakilan Dinkes Prov Lampung, Dinkes Kab Tulang Bawang, Kepala Puskesmas Gedung Meneng, Kakam Gedung Bandar Rahayu dan masyarakat yang ikut kegiatan.

“Ibu-Ibu gedung bandar rahayu antusias nya luar biasa mengikuti kegiatan BIAN ini, dan mudah mudahan ada nya kegiatan ini bisa meningkatkan imun anak-anak yang ada di kampung gedung bandar rahayu ini, sehingga tidak ada anak anak yang mudah sakit” ucap kakam gedung bandar rahayu tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *