Sekcam Wakili Camat Bontosikuyu Tutup Jambore Kader PKK Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Bontosikuyu

Selayar, tribuntilikor.com

Sekretaris Kecamatan Bontosikuyu mewakili Camat Bontosikuyu tutup cecara resmi Jambore Kader PKK Tingkat Kecamatan Bontosikuyu, Sabtu 28/05/2022) malam

Baho Daeng Selaku Ketua Panitia, menjelaskan kepada wartawan media ini bahwa sebenarnya penutupan Jambore Kader PKK akan ditutup pada siang pukul 10 namun karena masih banyak kegiatan Lomba yang belun selesai untuk itu Penutupan Jambore Kader PKK Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Bontosikuyu kita tutup pada pada malam ini dan sekaligus kita rangkaikan pengumuman bagi peseta yang mendapat Juara dilanjutkan dengan Penyerahan hadia kepada pemenang juara, 1, 2. dan 3.

Hadir dalam penutupan Jambore Kader PKK Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Bontosikuyu Sekretaris kecamatan Bontosikuyu, Nur Hakim Hasal. SKM. Para Kades dan Kadus Sekecamatan Bontosikuyu, dan para undangan yang terkait.

Sementara itu Camat Bontosikuyu diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Bontosikuyu, Nur Hakim Hasal. SKM. mengatakan terima kasih kepada seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Bontosikuyu dan seluruh Panitia yang telah berpartisipasi dalam acara Jambore Kader PKK Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Bontosikuyu dan alhamdulillah semua berjalan lancar sukses sampai selesai demikian dikatakan Sekcam,
di akhiri dengan penyerahan hadia kepada para pemenang lomba yang mendapat Juara 1, 2, dan 3. Diantaranya, lomba nyanyi duet Dusun dan Kades, serta peserta lomba lainnya.( Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *