SATLANTAS POLRES SUKABUMI KOTA LAKUKAN GIAT POLICE GOES TO SCHOOL

  • Whatsapp

Sukabumi kota, tribuntipikor.com
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan Police Goes To School ke salah satu SMK yang berada di Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Selasa (24/5/2022).
Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Tejo Reno Indratno, mengatakan bahwa dalam kegiatan Police Goes To School tersebut, pihaknya menyampaikan kepada para siswa maupun siswi agar disiplin di rumah, di sekolah maupun disiplin dijalan.
“Kami menyampaikan untuk para siswa siswi ini agar tertib berlalu lintas, dan gunakan Helm di saat menggunakan sepeda motor,” ujar Reno kepada awak media.
Selain itu, kata Reno, para siswa siswi ini diimbau agar tidak abai dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah angka penyebaran Covid-19, terutama penyakit baru-baru marak terjadi yaitu hepatitis.
“Kami juga mengimbau, khususnya kepada siswa agar tidak ikut bergabung dengan geng motor, agar menekan kejadian kejahatan jalanan baik geng motor maupun gangguan kamtibmas lainya,” ucapnya.
Dari hasil kegiatan Police Goes To School yang dilakukan, sambung Reno, terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, dan juga menekan fatalitas angka kecelakaan lalu lintas.
“Alhamdulillah dari hasil kegiatan ini tercapainya disiplin lingkungan sekolah, dan siswa siswi menghargai guru maupun orang tuanya. Mereka juga menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan disiplin dalam berkendara di jalan raya,” pungkasnya.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *