Bhabinkamtibmas Menghadiri Kegiatan Anjang Karya di Desa Sliyeg

  • Whatsapp

INDRAMAYU, tribuntipikor.com

Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Briptu Luthfi Hambali menghadiri kegiatan anjang karya, bertempat di Saung Miting Bapak Warsito, S.E, Desa Sliyeg, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Senin (23/5/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno menjelaskan bahwa kegiatan anjang karya tersebut dalam rangka percepatan musim tanam tahun 2021- 2022.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Camat Sliyeg di wakili oleh Sekmat Bpk. H. Sutedi, Kuwu atau Kepala Desa Sliyeg Warsito, SE, Ketua BPD Desa Sliyeg Syarifudin, pengamat pengairan Tarya, Ketua POPT Ibu Dian dan Ketua Kelompok Tani Desa Sliyeg.

Disampaikan Kapolsek, pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Briptu Luthfi menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi terutama di Desa Sliyeg.

Selain itu, Briptu Luthfi juga menyampaikan memasuki musim tanam masyarakat dalam kegiatan anjang karya untuk memahami sistem tanam di sawah dengan baik.

Lebih dari itu menyampaikan himbauan agar masyarakat untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Desa Sliyeg.

โ€œSelama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif,โ€ terang Iptu Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *