PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL POLRES GARUT

Garut, tribuntipikor.com

Dalam upaya menjaga dan memelihara rohani serta mental setiap personil Polres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Polres Garut Kompol Budi Santoso,SH.,MH. secara rutin melaksanakan pembinaan rohani dan mental kepada setiap personil Polres Garut.

Pelaksanaan pembinaan rohani pada Polres Garut selama pandemic covid 19 dilaksanakan secara virtual melalui media aplikasi zoom meeting.

Kegiatan rutin dalam rangka pembinaan rohani dan mental dilaksanakan dengan maksud untuk menjaga dan meningkatkan sikap perilaku setiap personil Polres Garut, yang hari ini Kamis 19 Mei 2022 dilaksanakan secara tatap muka yang bertempat di Mesjid Nurul Hakim Polres Garut pada pagi hari sekitar pukul 08.30 setelah apel pagi.

Penyelenggaraan kegiatan pembinaan rohani merupakan program kegiatan dari Subbag perawatan personil Polres Garut di bawah pimpinan AKP Nurdin Jaelani , sering disebut pengajian rutin yang kali ini sebagai penceramahnya adalah Ustad Abah Agus Kurniawan pimpinan pondok pesantren Al-Zamzami dari kecamatan Tarogong Kaler, dengan mengambil tema “ menjadi pribadi yang unggul dalam beribadah”.

Dibawah panduan pembawa acara Dai Kamtibmas Polres Garut Aipda Umar Taufik, Peserta yang hadir dalam kegiatan pembinaan rohani atau siraman rohani atau pengajian rutin diikuti oleh para pejabat utama Polres Garut, Personil Polri dan Aparat Sipil Negara/ASN Polres Garut yang berjumlah sekitar 75 orang.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental kali ini yang dilaksanakan secara tatap muka telah berjalan dengan baik dengan harapan dapat menjaga pribadi dan ahlak yang baik pada setiap personil Polri sehingga dapat meningkatkan pelayanan yang ramah dan humanis kepada masyarakat. Ungkap Kasubbag Watpers.(INDRA JAYA/ WAWAN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *