Patroli Rutin Polsek Jatibarang Cipta kondisi Aman Dan Kondusif

  • Whatsapp

INDRAMAYU, tribuntipikor.com

Kepolisian Sektor Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif, di wilayah hukumnya, Jumat (20/5/2022).

Dengan kekuatan 4 (empat) personil, patroli kali ini menyasar jalan raya Jatisawit, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin mengatakan, Personil Polsek Jatibarang secara rutin melaksanakan patroli KRYD untuk menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif.

Dalam kegiatan ini, personil Polsek Jatibarang menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan agar turut serta menjaga keamanan bersama,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama bisa mewujudkan dan menjaga kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi.

β€œTanpa adanya dukungan masyarakat, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dengan para tokoh dan saling memberi informasi maka wilayah akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Kompol Ujang Rohimin.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *