Jumling, Kapolsek Krangkeng Ajak Warga Menjaga Kamtibmas Dan Patuhi Program Pemerintah

  • Whatsapp

INDRAMAYU tribuntipikor.com

Kapolsek krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Eko Susilo, S.H., M.H., melaksanakan Jumat Keliling (Jumling), di Masjid Jami Al Hidayah Desa Singakerta, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Jumat (14/5/2022) Kemarin.

Kegiatan Jumling Kapolsek Krangkeng dalam rangka penguatan kamtibmas dan kawal kebijakan pemerintah agar masyarakat patuh taat pada program-program pemerintah.

“Dalam kegiatan ini kami mengajak masyarakat berperan serta dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum krangkeng,” tutur AKP Eko Susilo mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, Sabtu (14/5/2022).

Kami juga meminta dukungan terhadap ulama kaitan program-program pemerintah termasuk akselerasi vaksin yang masih harus dilaksanakan untuk Herd Immunity masyarakat Kabupaten Indramayu, ujarnya.

“Diharapkan dengan kegiatan ini, akan terjalin silaturahmi dan kerjasama antara Polri dengan Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas. Sehingga terciptanya situasi aman dan kondusif,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *