Patroli Mobile Dikerahkan Cegah Kriminalitas Pasca Ops Ketupat Lodaya di Wilkum Polsek Losarang

INDRAMAYU, tribuntipikor.com

Meski Lebaran telah usai, namun Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tetap melakukan patroli sebagai antisipasi akan tindakan kriminalitas.

Patroli Polsek Losarang dilakukan di jalur – jalur rawan tindak kriminal, di wilayah Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi mengatakan, patroli yang dilakukan pada Kamis 12 Mei 2022 malam hari itu, diharapkan bisa menjaga situasi yang aman, hingga membuat masyarakat nyaman.

Kapolsek menyebut, Patroli yang rutin digelar itu pun, bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal.

“Terutama kejahatan jalanan seperti jambret, pencurian dan pencurian sepeda motor,” ujar Kompol H. Mashudi didampingi Kasih Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (13/5/2022) Siang.

Selain melakukan patroli wilayah, dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas juga terus mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan.

Diakui meski kasus kini sudah minim, namun masyarakat juga harus tetap melakukan langkah antisipasi agar terhindar dari penyebaran Covid-19 terlebih omicron. Ucap Kompol H. Mashudi.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *