Warga Desa Torjak Penerima PKH Protes Masalah Ada
Pemotongan,,,

Sumenep, tribuntipikor.com
(2022/04/24), Beberapa orang warga desa,torjak kecamatan kangayan
Kangean timur memprotes masalah penerima bantuan PKH dari pemerintah selalu mendapat potongan dari pihak operator, dari pemotongan tersebut Tidak pasti tergantung nominal yang di terima oleh
Warga.

Menurut keterangan Dari beberapa warga penerima bantuan tersebut, memberikan Aduan terhadap awak media, dan memberikan penjelasan masalah Ada potongan dari pihak operator tanpa Penjelasan terhadap warga penerima bantuan yang di berikan, masyarakat desa setempat merasa keberatan terhadap bapak operator maka dari warga yang mendapat Bantuan memprotes dengan kejadian ini.

Setiap dana bantuan Dari pemerintah yang turun,maka dari pihak Operator sering melakukan pemotongan kepada Orang yang menerima Bantuan, terkadang Perorang kena potongan sebesar 200,00, juga lebih tergantung berapa banyak nominal yang di terima oleh warga Ujarnya.

Karena beberapa orang warga desa setempat merasa kesal dengan semua ini, terhadap bapak Nilham selaku penyampai bantuan, maka harapan masyarakat setempat Berharap kepada pemerintah agar semua di ambil tindakan tegas terhadap orang yang melakukan pelanggaran-pelanggaran demikian penjelasan dari pihak warga yang membuat aduan tuturnya, Pewarta. ( Ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *