Ditangkap! Pria Ngaku Montir, Bawa Kabur Mobdin Bupati

Bojonegoro Jatim, tribuntipikor.com

Mengaku dengan alasan sebagai montir seorang pria membawa kabur Mobil Dinas Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah. Beruntung mobil tersebut berhasil ditemukan. Dari sumber yang diterima, mobil dinas Mitsubishi Pajero nopol S 1170 BS warna putih ini dicuri sekitar pukul 11.09 WIB dari garasi Pemkab Bojonegoro Jawa Timur.

Mengetahui peristiwa ini, pihak Pemkab Bojonegoro kemudian melaporkan ke polisi. Mendapat laporan ini Satreskrim Polres Bojonegoro kemudian melakukan pelacakan dan pencarian.

Tak butuh waktu lama, mobil dinas tersebut kemudian ditemukan tepatnya di simpang empat Kartoyono, Kabupaten Ngawi. Tak hanya itu, pelaku yang mengaku sebagai montir itu juga turut diamankan.

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad dalam penyampaian nya membenarkan bahwa mobil dinas bupati telah dibawa kabur. Ia juga menyebut bahwa mobil tersebut telah ditemukan bersama pelakunya.

“Ya, dibawa kabur orang, alhamdulillah sudah kita amankan pelaku dan mobilnya. Saat ini masih dimintai keterangan oleh rekan-rekan Reskrim. Diamankan di perempatan lampu merah masuk Wilayah Kabupaten Ngawi,” ujar Muhammad, Kamis ( 21/4/2022).

“Untuk motifnya apa, dan siapa saja yang akan kita periksa tunggu saja perkembangan nya. Karena masih baru diamankan, saya minta bersabar dahulu. Sebab, saat ini masih dilakukan pemeriksaan.” Jelas Muhammad. (*Kin)

Editorial: Solikin.gy

Pos terkait