Launching Gerakan Satu Juta Vaksinasi Booster di Kalbar

Pontianak, tribuntipikor.com
Kepala Kanwil Kemenag Kalbar Drs H. Syahrul Yadi, Ikuti Launching Satu Juta Vaksinasi Booster secara Virtual bersama Kapolda Kalbar dan Ketua Pengurus Wilayah NU Kalimantan Barat, Kamis, 21 April 2022 di MTsN 2 Pontianak.

Syahrul Yadi menuturkan bahwa kegiatan Launching Satu Juta Vaksinasi Booster dilaksanakan secara serentak se-Indonesia yang merupakan Gerakan bersama antara Kementerian Agama, Pengurus Nahdlatul Ulama dan Polri.

Oleh karena itu Syahrul Yadi menjelaskan bahwa kolaborasi kerjasama tiga Institusi ditingkat pusat diteruskan pada tingkat Wilayah hingga Kabupaten Kota se-Kalimantan Barat. “Saya sangat mengapresiasi Kerjasama Pengurus Wilayah NU Kalimantan Barat beserta Kapolda Kalbar yang telah berkolaborasi dalam mensukseskan program Satu Juta Vaksinasi ini” jelas Syahrul Yadi.

Syahrul Yadi menambahkan pelaksanaan Vaksinasi Booster juga secara serentak dilaksanakan di Kabupaten Kota se-Kalimantan Barat dengan tempat yang berbeda. Adapun untuk wilayah Kota Pontianak dipusatkan di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Jalan M. Yamin Pontianak

Antusias peserta Vaksin terlihat memenuhi Aula MTsN 2 sejak pukul 08.00 Wib. Apalagi Panitia juga menyiapkan bingkisan kepada peserta Vaksin berupa 5 kg beras dan 2 kg Minyak Goreng yang diberikan setelah mendapatkan Sertifikat Vaksin ke-3. (kemenag/run)

Pos terkait