Mandiri Cabang Belopa Berbagi di bulan yang penuh berkah

Luwu, tribuntipikor.com

Di bulan yang penuh berkah ini, Bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M tentunya bagi para dermawan serta pengejar amalan-amalan jariyah berlomba untuk mendapatkan pahala dan Rahmat Allah SWT.

Kamis 21 April 2022 pihak Bank Mandiri Cabang Belopa, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi melakukan agenda yang bertema Mandiri Berbagi. Kali ini Mandiri Berbagi di Pondok Pesantren Modern Al-Zakiyah Malela, Kecamatan Suli.

Pimpinan Pondok Drs. Pahruddin, M.Pd yang akrab disapa Pak Kapolo memberikan sambutan hangat, Kapolo mengatakan bahwa “Semoga dengan kegiatan Mandiri Berbagi ini mendapatkan keberkahan dari Azza Wajalla, ucapan terimakasih juga untuk pimpinan Bank Mandiri beserta jajarannya”.Ucap Kapolo”.

Sri Haryanti Suyuti selaku Branch Manajer Bank Mandiri Cabang Belopa mengatakan ke awak media bahwa “Memang setiap tahun itu setiap bulan Ramadhan kita selalu mengadakan agenda berbagi seperti ini. Kemarin kita sudah melakukan diberbagai tempat dan hari ini kita berbagi di Pondok Pesantren Modern Al-Zakiyah Malela.”Jelasnya”.

Saya baru juga datang disini dan merasa takjub disambut dengan lantunan ayat suci Al-Quran jadi merinding mendengarnya, ternyata yang membawakan itu Qori Internasional. Terus tadi abis Sholat Maghrib sempat Sholawat MasyaAllah suaranya bagus sekali.”terang Sri”.

Apapun yang kami berikan hari ini betul-betul kami berharap bisa bermanfaat bagi adik-adik santri disini dan bernilai pahala, Serta adik-adik santri disini bisa menjadi Qori Internasional, Aamiin Yaa Allah.”Tutup Sri”.

Penulis : Teddy Sulkarnain

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *