Jalan Milik Pemprop Lampung di Kecamatan Abung Surakarta Di Perbaiki, Warga Ucapkan Terimakasih

Lampung Utara, tribuntipikor.com

Pemerintah Propinsi Lampung melalui Dinas PUPR-UPTD Wilayah Empat Kabupaten Lampung Utara, melakukan Pemeliharaan Pengerasan Badan Jalan Propinsi Lampung.

Diketahui Sepanjang 8 km di mulai dari ruas simpang Desa Bandar Abung sampai dengan Desa Bandar Sakti, yang berada di wilayah Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara.

Jalan ini merupakan jalan pemerintah propinsi lampung yang menghubungkan kabupaten lampung utara dan tulang bawang barat.

Warga setempat, Azhar yang ditemui menjelaskan jalan ini terakhir dibenahi beberapa tahun yang lalu.

“Kami sebagai warga sangat puas karena jalan sudah mulai diperbaiki. Ini sudah lama ditunggu apalagi hari raya idul fitri sebentar lagi. Tentu akan bnyak pengguna jalan ini”, ungkapnya saat ditemui awak media. Selasa (19/04/2022).

Dengan begitu, ia mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah propinsi lampung, lantaran jalan yang sejak lama dinantikan akhirnya mulai diperbaiki.

“Kita patut bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah khususnya kepada Gubernur, Bupati dan pemerintah terkait. Alhamdulillah jalan ini sudah ramai dilalui pengendara”, tambahnya.

Terpisah, warga lainnya Nurasni juga merasakan hal yang sama. Jalan yang dulunya rusak parah, kini sudah mulai diperbaiki.

“Semoga apa yang kami rasakan ini juga bisa dirasakan oleh warga lainnya”, harapnya

Kami sebagai warga disini sangat senang dan bahagia sudah bisa merasakan jalan telah di perbaiki. Tinggal bagaimana kita selaku warga memanfaatkan dengan baik dan bisa ikut memelihara jalan ini supaya bisa lama dirasakan. Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah propinsi lampung”. tandasnya.

Penulis : Davi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *