Kapolres Indramayu Mengikuti Video Conference Dipimpin Langsung Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana

POLRESINDRAMAYU, tribuntipikor.com

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Indramayu Kompol Arman Sahti, S.I.K., M.H., serta para PJU Polres Indramayu mengikuti Video Conference yang dipimpin langsung Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si., diikuti Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Bariza Sulfi, S.I.K., bertempat di Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (16/4/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa Video Conference tersebut terkait perkembangan vaksinasi serentak se-Jawa Barat yang dipantau langsung oleh Bapak Kapolda Jabar.

Dalam kesempatan itu, Irjen Pol Drs. Suntana mengucapkan ucapan terimakasih kepada Polres jajaran atas kerja keras hingga hari ini pencapaian vaksin di Jawa Barat masih tinggi.

“Kapolda juga menyampaikan terkait perkembangan vaksinasi, dan meminta para Polres jajaran yang pelaksanaan vaksinasinya masih kurang dari target agar bisa menanyakan kepada Polres yang pelaksanaan vaksinasinya tinggi supaya bisa lebih cepat dalam mengejar target,” katanya

Diakhir Video Conference, Bapak Kapolda Jabar meminta Polres jajaran agar akselerasi vaksinasi booster dalam satu minggu kedepan bisa mencapai 30%, dan mungkin lebih ditingkatkan lagi. Pungkas Iptu Didi Wahyudi.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *