Camat Cibeunying Kidul Taraweh Keliling Di Mesjid Al Fattah RW 02 Kelurahan Sukapada

Bandung, tribuntipikor.com

Camat Cibeunying Kidul Drs. H. Aris Rusdianto, M.Si. malam tadi melakukan giat taraweh keliling di Mesjid Al Fattah RW 02 Kelurahan Sukapada yang merupakan salah satu agenda rutinnya selama bulan suci romadhon.

Menurutnya hal tersebut dilakukan salah satunya adalah  untuk lebih mendekatkan diri antara jajaran pemerintah kecamatan dengan warganya yang berada di kecamatan cibeunying kidul selain itu juga sebagai bentuk kontrol wilayah demi memastikan bahwa keadaan masyarakat dalam keadaan baik-baik selama menjalankan ibadah puasa di bulan suci romadhon fase pandemi covid-19.

Dalam ceramahnya Aris menyampaikan apresiasinya terhadap warga masyarakat RW 02 Kelurahan Sukapada yang begitu berantusias untuk datang mengikuti sholat taraweh. “Saya sangat berbahagai melihat antusias warga RW 02 sangat tinggi dalam menjalankan rangkaian ibadah dibulan suci romadhon yang salah satunya adalah pelaksanaan sholat taraweh meskipun dalam suasana pandemi” Tuturnya.

Selain itu juga Aris menghimbau masyarakat agar tetap waspada dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan terutama penggunaan masker serta mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin sebagai upaya cegah dari penularan Covid-19. Karena menurutnya meskipun kondisi saat ini sudah mulai longgar namun covid-19 belum berakhir.

Pada kesempatan tersebut turut hadir juga mendampingi Aris yaitu Lurah Kelurahan Sukapada berikut jajaran kelurahan serta babinkamtib dan babinsa. ( Son-Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *