Ketua BAWASLU Provinsi Kalbar Ruhermansyah hadir bersama BAWASLU RI saat Deklarasi Masyarakat bersama Bawaslu tolak politisasi SARA pada Pemilu serentak 2024 di Kota Singkawang

Singkawang, tribuntipikor.com

Kegiatan Deklarasi Masyarakat bersama Bawaslu tolak politisasi SARA pada Pemilu serentak 2024, Pada Kamis , 7 April 2022 , di Kalbar Hotel Mahkota Singkawang.

Hadir Ketua Bawaslu RI Abhan, Ketua Bawaslu Provinsi Kalbar Ruhermansyah, dan sejumlah anggota komisioner Bawaslu Provinsi Kalbar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Singkawang Yulianus Anus yang mewakili Wali Kota Singkawang, perwakilan Forkompimda Kota Singkawang dan undangan dari parpol serta organisasi kepemudaan dan kemasyaratan

Ketua Bawaslu RI Abhan, Kita tidak lama lagi memasuki tahapan Pemilu tentu ketika masuk tahapan pemilu sudah banyak hal yang dilakukan,” ungkapnya.

Dia mengatakan pada 14 Februari 2024 mendatang merupakan pemilu pertama kali secara serentak mulai dari Pemilihan Anggota DPR, Pilpres, Pemilihan DPD, Pemilihan DPRD Provinsi, Pemilihan DPRD Kabupaten Kota, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wali Kota.

Di tempat yang sama Ketua Bawaslu Provinsi Kalbar Ruhermansyah mengatakan dipilihnya Kota Singkawang sebagai rule model kegiatan sosialisasi ini karena Kota Singkawang merupakan kota tertoleransi se-Indonesia. ( tim / Run )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *