Kadis Pendidikan Apresiasi Pesantren Kikat UPT SD Inpres 62 Benteng

Selayar, tribuntipikor.com

Mengisi kegiatan siswa di bulan suci ramadan, siswa  SD Inpres 62 Kepulauan Selayar mengikuti pesantren kilat ramadan selama tiga hari sejak 6 – 9 April 2022.

Kadis pendidikan, mustakin saat menghadiri penutupan pasantren kilat ini menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan yang digelar SD Inpres 62 Benteng, pada Sabtu (9/4)

Dikatakan, Pesantren kilat merupakan suatu kegiatan yang sangat positif untuk dilakukan dalam rangka membentuk karakter islami pada siswa di sekolah.

“Meski dilaksanakan dalam waktu singkat, namun dapat meningkatkan pemahaman siswa tentang ajaran agama Islam, serta memperbaiki ibadah dan akhlak dalam kehidupan sehari-hari peserta didik, Berharap kegiatan seperti juga diikuti sekolah-sekolah lainnya,” ucap mustakim

Sementara itu kepala sekolah SD 62 Kepulauan Selayar, H. Amiluddin, mengatakan bahwa Kegiatan tersebut disamping untuk membentuk krakter islami siswa juga bertujuan untuk menambah pengetahuan keagamaan  dan membiasakan siswa melaksanakan amalan-amalan shahih dibulan suci ramadan.( Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *