Kasatlantas Polres Cirebon Kota Lakukan Giat Bagi-bagi Takjil secara Mobile selama bulan Ramadhan

CIREBON, tribuntipikor.com

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja, SIK., M.H., mengatakan selama Bulan Ramadhan ini akan melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil dan makanan lainnya secara Mobild kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kita akan lakukan pembagian Takjil, mungkin tidak setiap hari tetapi akan dilakukan selama bulan ramadhan ini. Dan untuk titik pembagian akan berubah-rubah tidak hanya di satu titik saja, kita akan lakukan pembagian secara Mobile misalnya titik pertama ada di lampu merah kejaksaan, maka berikutnya kita akan mencari titik lainnya, kita akan terus lakukan ini secara mobile karena saya pribadi lebih suka nya mobile agar tidak menghambat arus lalu lintas dan membuat kemacetan. jelas AKP Triyono Raharja, Rabu (6/4/2022).

Triyono mengatakan, jika ada pihak lain yang ingin ikut serta dalam kegiatan berbagi selama Bulan Ramadhan, pihaknya membuka ruang dan sangat berterimakasih.

“Kalau ada pihak lain yang mau membantu menyalurkan rejekinya untuk berbagi. kita siap untuk menampung dan siap menyalurkannya kepada masyarakat yang membutuhkannya”. Katanya. Saat di wawancara di Polres Ciko.

Dengan kegiatan tersebut, harapan kami selama Bulan Ramadhan kita bisa saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan, dan yang mempunyai kelebihan rejeki bisa juga menyalurkan melalui kita Satlantas Polres Cirebon Kota. Kemudian dalam Bulan Ramadhan ini Covid 19 juga semoga cepat selesai.

“Alhamdulillah di wilayah hukum Polres Cirebon Kota Covid-19 sudah turun ke level 2, mudah-mudahan setelah lebaran bisa turun lagi ke level 1 sehingga tidak naik lagi, dan harapannya semoga dalam pelaksanaan pengamanan arus mudik (lebaran) tahun 2022 ini lancar, pungkasnya. AKP Triyono (INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *