Heboh Jadi Tontonan Warga, Pria Di Garut Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

Garut, tribuntipikor.com

Tragis… Pria Paruh Baya berinisial AB (65), Warga Kampung Rancapanjang RT 02 RW 07, Desa Neglasari, kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, mengakhiri hidupnya dengan cara Gantung diri di sebuah Pohon Mangga tepat di depan Rumahnya. Selasa malam (5/4/2022).

Kejadian tersebut diketahui warga saat hendak melewati Rumahnya AB (65), dan melihat AB sudah tewas tergantung di Pohon Mangga yang berada di depan rumahnya, sontak warga tersebut langsung memberitahukan kejadian itu kepada warga lainnya dan aparatur setempat.

Dari Informasi penuturan keluarga Korban, Bahwa AB menderita sakit yang sudah lama, Sakitnya itu terkadang kambuh, terkadang sembuh seperti biasa, jadi AB tidak/bukan menderita gangguan jiwa.

Mendengar kejadian tersebut, Polsek Limbangan Polres Garut langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban yang sudah tergantung tersebut.

Dalam evakuasi itu Kanit Reskrim Polsek Limbangan Bripka Asep, yang didampingi Kanit Patroli Aiptu Cucu Rusbaya, Bhabinkamtibmas Brigadir Arman, Kanit Intelkam Bripka sugiantoro, Kepala Desa Neglasari Aceng Alimin, UPT Puskesmas Limbangan, Babinsa, serta yang lainnya.

Kepada media, Kanit Reskrim Polsek Limbangan Bripka Asep mengatakan, ” Kami jajaran Polsek Limbangan Unit Reserse beserta piket lainnya dan jajaran Koramil, telah melakukan evakuasi karena ada salah satu warga Kampung Rancapanjang, Desa Neglasari, kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, mengakhiri hidupnya dengan cara Gantung diri, karena punya penyakit menahun, sehingga mengakhiri hidupnya dengan cara Gantung diri.

” Dari pihak Kami sudah menawarkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan otopsi, namun dari pihak keluarga menolak, sehingga Kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dipulasara sebagaimana mestinya “, ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Neglasari Aceng Alimin turut berduka cita atas kejadian yang menimpa warganya itu, atas nama Pemerintah Desa turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga yang ditinggalkan almarhum.

” Turut berduka cita, semoga Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan, juga korban diterima semua amal ibadahnya oleh Alloh SWT, dan alhamdulilah almarhum sudah ditangani sebagaimana mestinya. “, ujarnya.

Dan saat ini, Korban Gantung diri itu sudah ditangani Pihak Keluarga untuk dipulasara sebagaimana mestinya, dan akan di makamkan Besok Pagi di Makam Keluarga yang berada di Desa Cigawir, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut, Jawa Barat.( Dedy korwil Jabar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *