Reses Legislator Dadan Konjala Akomodir Aspirasi dan Akan Realisasikan Aspirasi Warga Sangkanhurip

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PDIP, H. Dadan Konjala, S.H atau yang akrab disapa Abah Deka selalu didatangi konstituennya saat mengadakan reses di Kecamatan Katapang, sebagai lumbung pendukungnya.

Seperti halnya pada reses titik kedua di Desa Sangkanhurip, Kecamatan Katapang, reses Dadan Konjala di aula desa tersebut dipadati konstituennya pada Selasa (29/3/2022).

Sebelumnya, di titik pertama, Dadan Konjala melakukan reses di Desa Katapang, kecamatan setempat , reses pertama dan kedua tidak ada bedanya, dan menyampaikan beberapa hal kepada warga.

Menurut Dadan Konjala, hal pertama menyampaikan program yang sudah dilaksanakan di Sangkanhurip khususnya.

β€œDi Pokir 2021 insyaalloh terealisasi sudah lebaran. Insyaalloh mungkin di anggaran murni untuk Sangkanhurip. Pokir 2023 juga ada.

Saya berkordinasi dengan Pak Kades langsung. Musyawarah bersama Kades dan para Kadus serta sebagian RW. Itupun sudah terakomodir dan dimasukan ke SIPD, di luar ajuan Desa Sangkanhurip yang melalui Musrenbang kecamatan,” ujarnya.

Yang direalisasikan itu di antaranya, Dadan Konjala, Sumber Air Bersih (SAB) dan rabat beton. SAB 1 titik di RW 03. Sedangkan rabat beton ada 4 paket.

Dadan Konjala pada paripurna beberapa waktu lalu, ditetapkan pindah ke Komisi B yang awalnya dari Komisi C. β€œNamun, kalau warga tetap saja menyampaikan aspirasi banyak seputar insfrastruktur. Tapi sebagai anggota dewan dalam menampung aspirasi harus menerima apa saja yang diaspirasikan masyarakat untuk ditampung dan diperjuangkan, ” pungkasnya (Ic)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *