POLRES GARUT BERBAGI TAKJIL DALAM GERIMIS

Garut, tribuntipikor.com

Minggu sore pukul 17.30 Wib hari pertama menjalankan ibadah puasa, di jalan Jenderal Sudirman no 204 tanggal 03 April 2022, dalam hujan gerimis personil Polri berjajar berbagi takjil kepada setiap pengendara yang melawati kantor Polres Garut,

Satuang fungsi Sabhara dibantu personil Polres Garut lainya tetap antusias dan semangat dalam berbagi takjil tersebut walaupun harus berbasah kuyup didera hujan yang tiada henti, semangat beribadah dan beramal dibulan suci ini memberi motivasi lebih dengan berharap Ridho Allah Swt.

Kegiatan tersebut merupakan implementasi dari salah satu program Ramadhan Beribadah yang dicanangkan oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK, M.Si dalam menghadapi bulan suci Ramadhan tahun 2022/1443 Hijriah. , ada beberapa kegiatan lainya dalam program tersebut dengan harapan dapat terlaksana dalam bulan penuh berkah ini, diantaranya, Buka Bersama, Taraweh keliling, berbagi sahur dan sholat subuh berjamaah.

Program Ramadhan Beribadah dilaksanakan oleh setiap personil Polri bukan hanya di Mapolres Garut tetapi sampai di Polsek jajaran Polres Garut sesuai dengan peran dan fungsi masing masing.

Dalam masa sulit yang sedang dialami saat ini, dengan pandemi covid-19 yang belum juga reda dan kegiatan ekonomi yang belum menentu semoga apa yang kita laksanakan Polri khususnya Polres Garut dapat sedikit meringankan beban masyarakat.

Kapolres Garut mengajak dan menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah kabupaten Garut untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama menjalankan puasa di bulan Suci Ramadhan ini, tingkatkan ibadah dan toleransi dalam lingkungan kita serta tetap menjalankan protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *