Maut! Kecelakaan Truk Tronton di Kalitidu Akibatkan 2 Meninggal

Bojonegoro Jatim, tribuntipikor.com

Musibah kecelakaan maut lalu lintas (Laka Lantas) yang terjadi di Jalur Bojonegoro – Cepu, tepatnya di Jalan Raya Talok, turut Desa Talok Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (02/04/2022) sekira pukul 19:45 WIB. Antara Truk Tronton dengan nomor polisi (nopol) K-8862-CS yang dikemudikan oleh Satriyo Nur Rudin (26), warga Desa Banjarsari, RT 004, RW 001, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Truk Tronton tersebut bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra X, nopol S-2655-DT, yang dikendarai oleh Tutut Rindiawati (51), Perempuan, Wiraswasta, Warga Desa Kedewan, RT 011, RW 003, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro dengan membonceng Tutik Atminengseh (46), Perempuan, Wiraswasta, warga Desa Kedewan, RT 013, RW 004, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, SH.Sik,M.Si, melalui Kapolsek Kalitidu AKP Harjo,SH, membenarkan adanya kecelakaan maut yang terjadi di wilayahnya, antara Truk Tronton dengan Sepeda Motor Supra X, Sabtu (02/04/2022) sekira pukul 19:45 WIB.

Lanjut AKP Harjo, kejadian tersebut dilaporkan ke Mapolsek Kalitidu, sekira pukul 20:00 WIB atau 15 menit setelah kejadian naas tersebut. Begitu memperoleh laporan pihaknya langsung meluncur ke lokasi kejadian di Jalan Raya Talok, Kalitidu tersebut. Ucap Harjo.

Berdasarkan keterangan saksi yang disampaikan oleh AKP Harjo, semula sepeda motor Honda Supra X Nopol S-2655-DT yang dikendarai oleh Tutut Rindiawati berboncengan dgn Tutik Atminengseh itu berjalan dari arah timur hendak ke barat, sampai di TKP mendahului kendaraan truk tronton Nopol K-8862-CS yang dikemudikan oleh Satriyo Nur Rudin atau berjalan searah.

β€œSaat itu, pengendara sepeda motor Supra X itu, mendahului truk tronton di sisi kiri, yang berjakan searah yaitu dari timur ke barat. Kondisi jalan saat itu sedang hujan, sehingga jalan licin. Diduga pengendara sepeda motor terpeleset dan jatuh ke kanan sehingga terlindas oleh truk tronton itu,” terang Kapolsek Kalitidu, AKP Harjo.

Masih menurut AKP Harjo, kedua korban baik pengendara maupun pembonceng keduanya meninggal dunia. Pengendara meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan yang dibonceng meninggal dunia saat berada di RS Muhammadiyah, Kalitidu, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.

β€œTerkait hal ini, Polsek Kalitidu melakukan penanganan awal selanjutnya penanganan laka lantas tersebut, ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro,” ungkap Kapolsek.

Diketahui: Dalam kejadian tersebut, ada 2 (dua) saksi, yakni, Yanto (36) laki-laki, wiraswasta, warga Desa Talok, RT 001, RW 001, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro dan Lamisah, (59), perempuan, petani, warga Desa Talok, RT 001, RW 001, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro.

Melalui media ini, Kapolsek Kalitidu AKP Harjo berpesan, agar masyarakat tetap hati-hati dan selalu waspada saat berkendara. Lengkapi surat-surat kendaraan dan mentaati rambu-rambu lalu lintas, agar selamat sampai tujuan hingga tiba dirumah. (Kin).

Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *