Percepat Vaksinasi, Polsek Widasari Polres Indramayu Lakukan Penyekatan Terhadap Pengguna Jalan

POLRESINDRAMAYU, tribuntipikor.com

Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar lakukan penyekatan terhadap pengguna jalan, di wilayah hukum Polsek Widasari, Kabupaten Indramayu.

Dipimpin Kapolsek Widasari, AKP Warmad, Personil Polsek Widasari memeriksa kartu/sertifikat vaksin atau melalui Aplikasi Peduli Lindungi terhadap warga yeng melintas di Depan Puskesmas Widasari.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk percepatan vaksinasi, serta sebagai bentuk mengawasi aktivitas masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan.

Pada pelaksanaannya, lanjut AKP Warmad, Personil yang berada di lokasi titik penyekatan akan memeriksa setiap pengendara, khususnya mereka warga Kecamatan Widasari dan sekitar terkait kelengkapan dokumen vaksinasi.

“Apabila ditemukan pengendara yang belum melakukan vaksinasi, maka Personil akan mengarahkannya ke gerai vaksin yang sudah disiapkan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (2/4/2022).

“Tentunya penyuntikan vaksin dilakukan terhadap masyarakat yang memenuhi syarat dan kondisi kesehatannya prima,” imbuhnya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat 1 April 2022, kemarin. Jumlah masyarakat yang disuntik vaksin sebanyak 66 orang, meliputi Lansia, anak-anak serta masyarakat umum, jelas Kapolsek Widasari, AKP Warmad.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *