DPC PERSATUAN UMAT ISLAM (PUI) TANJUNGSIANG SUBANG MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1443 .H

Subang, tribuntipikor.com

Para anggota Persatuan Umat Islam (PUI) Cabang Tanjungsiang, Kabupaten Subang menggelar kegiatan menyambut kedatangan bulan Suci Ramadhan 1443. H yang bertajuk “Sucikan Hati, Damaikan Jiwa di Bulan Mulia, Raih Derajat Taqwa.”

Kegiatan bagi bagi Masker dan Jadwal Imsakiyah berlangsung di sekitar Pasar Tanjungsiang Subang, dan kegiatan ini diikuti oleh puluhan anggota DPC WPUI (Wanita PUI), Pemuda dan Pemudi PUI Cabang Tanjungsiang. Jum’at (01/04/2022).

Ketua panitia kegiatan Hajah Olisoh menyampaikan pada Tribun Tipikor bahwa “Sebagai Umat Muslim, kami para anggota PUI cabang Tanjungsiang menggelar Tarhib Ramadhan sebagai wujud kecintaan terhadap datangnya bulan suci ini,” ujar Hj. Olisoh.

Ceu Haji, sapaan akrabnya, mengungkapkan, melalui kegiatan berupa bagi-bagi jadwal Imsakiyah dan Masker,
Selain menyambut bulan Ramadhan, kegiatan Tarhib juga diisi dengan sosialisasi keberadaan PUI Cabang Tanjungsiang.

“PUI ini diperkenalkan kepada seluruh masyarakat Tanjungsiang dengan tujuan bisa memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat Tanjungsiang khususnya, dan bagi umat Islam pada umumnya ” tambah Ceu Haji.

“Selain kegiatan bagi-bagi jadwal Imsakiyah dan Masker, kami PUI Cabang Tanjungsiang akan mengadakan Ta’lim Ishlah, khataman Al-Qur’an 30 Juz, bagi-bagi takjil dan Ifthar jama’i Insyaallah.” pungkasnya.

(Kang.Oo.S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *