Yudha Puja Turnawan Dewan DPRD Garut Dari PDI-Perjuangan Menerima Penghargaan dalam Penganugerahan “Kapolres Garut Award

Garut, tribuntipikor.com

Dalam acara Penghargaan dalam Penganugrahan”Kaporles Garut Award,Yudha Puju Turnawan dari fraksi PDI-Perjuangan yang selalu aktip berperan membantu program percepatan vaksi nasi Pressisi Polri,hari ini Jumat(01/04/2022) medaptakan penghargaan yang diserahkan langsung Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, bertempat di lapangan Mako Polres, Jalan Sudirman, Kecamatan Karangpawitan.

Yudha mengukapkan Alhamdulillah hari ini saya mendapatkan penghargaan di Anugerah “Kapolres Garut Award” dalam Aktip membantu program percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Garut.

Lanjut Yudha, saat ini Kabupaten Garut untuk Dosis Pertama telah mencapai 92 Persen, Dosis Dua telah 76 Persen, dan sebetulnya sudah herd immunity

“ Seperti yang tadi diamanatkan oleh pak Kapolres Garut bahwa Dosis satu maupun Dosis dua harus mencapai 100 Persen, dan Booster harus 30 Persen. Tentunya dari itu kami akan terus bersinergi dan berkolaborasi percepatan Vaksinasi agar Dosis dua ini bisa 100 persen,” imbuhnya (Wawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *